Cocoes Sandals & Sneakers merupakan salah satu brand industri fashion sandal platform yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Terdapat permasalahan pada Cocoes Sandals & Sneakers yaitu penjualan pada bulan Juni 2021 sampai September 2021 tidak dapat mencapai target. Adapun permasalahan lain yang terjadi yaitu Cocoes Sandals & Sneakers sudah menerapkan lima dari delapan bauran komunikasi pemasaran tetapi dalam pengimplementasiannya masih kurang optimal serta melalui perbandingan dengan kompetitor lainnya, Cocoes Sandals & Sneakers memiliki jumlah followers yang rendah. Hal ini menjadi faktor ketidaktercapaian target penjualan dan kurangnya brand awareness masyarakat terhadap Cocoes Sandals & Sneakers. Tugas Akhir ini menghasilkan rancangan sistem terintegrasi terkait perbaikan program komunikasi pemasaran pada Cocoes Sandals & Sneakers menggunakan metode benchmarking dengan tool Analytical Hierarchy Process (AHP). Metode benchmarking digunakan untuk mengetahui gap mengenai program komunikasi pemasaran yang telah diterapkan para partner benchmark dan Cocoes. Sedangkan pada pengolahan data digunakan tool AHP untuk mendapatkan prioritas komunikasi pemasaran yang perlu dilakukan Cocoes dan pemilihan partner benchmark terbaik yang akan digunakan sebagai referensi Cocoes Sandals & Sneakers dalam perbaikan program komunikasi pemasarannya. Tujuan akhir Tugas Akhir ini diharapkan mempu meningkatkan brand awareness serta meningkatkan frekuensi penjualan pada Cocoes Sandals & Sneakers dengan menerapkan 15 atribut rekomendasi perbaikan yang telah diusulkan.