Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Studi Kasus Ikea Kota Baru Parahyangan

ALDYAN FAUZAN RAMADLAN SUMARNA

Informasi Dasar

194 kali
23.04.3800
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Industri furniture merupakan industri yang mengolah bahan baku berbahan dasar kayu,rotan, dan bahan baku alami lainnya menjadi produk barang jadi furniture dengan nilai tambah dan manfaat yang lebih tinggi. pengembangan industri furniture dapat menghasilkan produk dengan nilai yang selalu bertambah tinggi. dalam penelitian ini memiliki tujuan untuk dapat mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian pada studi kasus ikea kota baru parahyangan.

Jenis penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif, dalam penelitian ini pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability dengan teknik purposive sampling, berdasarkan perhitungan dengan menggunakan rumus Bernoulli, maka diperoleh jumlah sampel minimum sebesar 384,16 responden, yang kemudian dibulatkan menjadi 400 responden.

Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara brand image terhadap keputusan pembeluan pada studi kasus ikea kota baru parahyangan, hal ini dikarenakan hasil pengujian hipotesis dengan uji T, menunjukan bahwa nilai Thitung sebesar 22,484 (thitung 22,484>ttabel) dan signifikansi (pvalue) <0.05.

Subjek

BRAND IMAGE
CONSUMER SATISFACTION,

Katalog

Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Studi Kasus Ikea Kota Baru Parahyangan
 
 
Bandung

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALDYAN FAUZAN RAMADLAN SUMARNA
Perorangan
Indira Rachmawati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini