Perkembangan bisnis perhotelan dan pariwisata di indonesia mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Melihat kondisi tersebut menyebabkan pembisnis semakin di tuntut untuk mempunyai strategi dan komunikasi yang tepat. Sheraton Bandung Hotel And Towers salah satu bentuk organisasi bisnis hotel bintang 5 menemukan masalah mengenai komunikasi secara verbal, diantaranya menemukan masalah mengenai komunikasi secara verbal, diantaranya kesalahpahaman Keluhan yang tertulis di Medalia atau Guest Voice Sheraton Bandung Hotel & Towers hampir 35% mengenai komunikasi atau miss communication selama tamu stay di hotel ini Salah satu departmen di hotel yang mempunyai pengaruh besar dalam berkomunikasi langsung adalah front office . Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode analisis swot tipe pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, dan studi pustaka. Hasil Pembahasan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi komunikasi karyawan di section front office dan strategi komunikasi. Adapun saran yang dapat penulis berikan seperti pihak atasan atau manager melakukan monitoring terhadap pekerjaan karyawan lain, mengevaluasi karyawan terhadap SOP yang ada, di lakukanya training tentang bahasa inggris, diadakannya briefing, dan selalu membuat report pekerjaan.
Strategi, Komunikasi Organisasi,Front office.