Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Niat perilaku yang melibatkan variabel-variabel UTAUT, Kecemasan Belanja Online, Perilaku Kawanan dan Ketakutan Pandemik Covid-19 pada pengguna Online Shopping di Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif yang digunakan untuk menguji hubungan sebab-akibat dari variabel-variabel yang membentuk model persamaan struktural yaitu dengan menggunakan data empirik yang diambil melalui survey dengan lima skala likert untuk 25 item pertanyaan. Data indikator-indikator yang dimiliki oleh setiap variabel hasil survey diuji terlebih dahulu validitas dan rebilitasnya. Data diperoleh sebesar 331 Responden pengguan Online Shopping di Kota Bandung. Data yang di peroleh di analisa menggunakan software SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian ini menunjukan Performance Expectancy memiliki pengaruh positif terhadap Behavioral Intention, Facilitating Conditions memiliki pengaruh positif terhadap Behavioral Intention, Internet Shopping Anxiety memiliki pengaruh negatif terhadap Behavioral Intention, Imitating others memiliki pengaruh positif terhadap Behavioral Intention, Discounting One’s Own Information memiliki pengaruh positif terhadap Behavioral Intention, Covid-19 Fear memiliki pengaruh negatif terhadap Imitating Others, dan Covid-19 Fear memiliki pengaruh positif terhadap Discounting One’s Own Information.
Kata Kunci: Unified Theory of Acceptance and Use of The Technology, Perilaku kawanan, Ketakutan pandemik Covid-19, Kecemasan belanja online, Niat perilaku, Internet Online Shopping