Anteseden yang Mempengaruhi Behavioral Intention yang Melibatkan Variabel-variabel UTAUT, Internet Shopping Anxiety, Herd Behaviour dan Covid-19 Fear pada Online Shopping (Studi Empirik pada Pengguna Online Shopping di Kota Bandung)

MEISYA PUTRI SAVARINI

Informasi Dasar

115 kali
23.05.200
658.81
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Niat perilaku yang melibatkan variabel-variabel UTAUT, Kecemasan Belanja Online, Perilaku Kawanan dan Ketakutan Pandemik Covid-19 pada pengguna Online Shopping di Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif yang digunakan untuk menguji hubungan sebab-akibat dari variabel-variabel yang membentuk model persamaan struktural yaitu dengan menggunakan data empirik yang diambil melalui survey dengan lima skala likert untuk 25 item pertanyaan. Data indikator-indikator yang dimiliki oleh setiap variabel hasil survey diuji terlebih dahulu validitas dan rebilitasnya. Data diperoleh sebesar 331 Responden pengguan Online Shopping di Kota Bandung. Data yang di peroleh di analisa menggunakan software SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian ini menunjukan Performance Expectancy memiliki pengaruh positif terhadap Behavioral Intention, Facilitating Conditions memiliki pengaruh positif terhadap Behavioral Intention, Internet Shopping Anxiety memiliki pengaruh negatif terhadap Behavioral Intention, Imitating others memiliki pengaruh positif terhadap Behavioral Intention, Discounting One’s Own Information memiliki pengaruh positif terhadap Behavioral Intention, Covid-19 Fear memiliki pengaruh negatif terhadap Imitating Others, dan Covid-19 Fear memiliki pengaruh positif terhadap Discounting One’s Own Information.

Kata Kunci: Unified Theory of Acceptance and Use of The Technology, Perilaku kawanan, Ketakutan pandemik Covid-19, Kecemasan belanja online, Niat perilaku, Internet Online Shopping

Subjek

MANAJEMEN PEMASARAN
MANAGEMENT MARKETING,

Katalog

Anteseden yang Mempengaruhi Behavioral Intention yang Melibatkan Variabel-variabel UTAUT, Internet Shopping Anxiety, Herd Behaviour dan Covid-19 Fear pada Online Shopping (Studi Empirik pada Pengguna Online Shopping di Kota Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MEISYA PUTRI SAVARINI
Perorangan
Teguh Widodo, Syahputra
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Manajemen
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini