Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi promosi penjualan bundling terhadap kesetiaan pelanggan pada PT Berkah Jaya Platinum. Meningkatnya persaingan bisnis menuntut perusahaan untuk membuat strategi pemasaran yang mampu mempertahankan pelanggan secara berkelanjutan, menurut latar belakang penelitian ini. Studi ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang menggunakan analisis deskriptif dan regresi linear sederhana. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada seratus pelanggan PT Berkah Jaya Platinum yang pernah membeli produk bundling pada tahun 2023–2024. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap strategi bundling berada dalam kategori tinggi, begitu pula tingkat loyalitas pelanggan. Hasil uji regresi linear sederhana menunjukkan bahwa Sales Promotion Bundling memiliki pengaruh positif terhadap Customer Loyalty, dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan koefisien regresi sebesar 0,433. Temuan ini mengindikasikan bahwa semakin baik pelaksanaan strategi bundling, maka semakin tinggi pula tingkat loyalitas pelanggan terhadap produk perusahaan. Diharapkan penelitian ini akan memberikan referensi tambahan untuk studi pemasaran dan membantu perusahaan membuat strategi promosi yang efektif.