Katalog

jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
Reset




gunakan subjek dalam bahasa inggris untuk ketepatan hasil pencarian. gunakan karakter % untuk pencarian diperluas
No. Katalog Katalog Subjek Actions
80818 results (page 1/8082)
25.04.5270
PERAN KONTEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM O’WASTE DALAM MEMBANGUN LITERASI LINGKUNGAN DAN MANAJEMEN SAMPAH SEBAGAI UPAYA MENDUKUNG PENCAPAIAN SDGS 2030 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
REY ERIC MUHAMMAD JAGABUANA
Universitas Telkom, S1 Hubungan Masyarakat, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
SOCIAL MEDIA
Pengelolaan sampah di Indonesia masih menghadapi berbagai tantangan, salah satunya adalah rendahnya tingkat pemahaman masyarakat tentang literasi lingkungan. Di sisi lain, media sosial kini membuka peluang baru sebagai sarana edukasi..selengkapnya..
25.04.5271
Pengaruh Customer Experience terhadap Kepuasan Pelanggan pada Layanan Dyandra Global Edutainment - Dalam bentuk buku karya ilmiah
DIVA ADI SANTIKA
Universitas Telkom, S1 Hubungan Masyarakat, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
USER EXPERIENCE
Dyandra Global Edutainment (DGE) merupakan salah satu promotor konser terkemuka di Indonesia yang popularitasnya terus meningkat seiring dengan kehadiran artis-artis dari agensi ternama. Keberhasilan DGE dalam menyelenggarakan berbagai konser tidak..selengkapnya..
25.04.5272
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL, KOMUNIKASI ANTARBUDAYA, KOMUNIKASI PERSUASIF TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU PADA PROGRAM CSR REGRASS & SUSTAINABILITY VILLAGE PT BIO FARMA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
HALIM BAGUS FACHRIZAL
Universitas Telkom, S1 Hubungan Masyarakat, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 22 file download
CSR
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komunikasi interpersonal, komunikasi antarbudaya, dan komunikasi persuasif terhadap perubahan perilaku masyarakat yang terdampak program Corporate Social Responsibility (CSR) Regrass & Sustainability Village PT Bio..selengkapnya..
25.04.5273
ANALISIS FRAMING PADA PEMBERITAAN DINASTI POLITIK JOKOWI DI TEMPO.CO - Dalam bentuk buku karya ilmiah
HABIB HIDAYAT
Universitas Telkom, S1 Hubungan Masyarakat, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
HUBUNGAN MASYARAKAT
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis framing pemberitaan mengenai dinasti politik Presiden ke-7 Joko Widodo (Jokowi) yang dimuat di Tempo.co. Fokus utama penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana media membingkai isu..selengkapnya..
25.04.5274
ANALISIS WACANA KOMUNITAS SIBER TERKAIT BRAND ERSPO DALAM KRISIS KOMUNIKASI DI PLATFORM X - Dalam bentuk buku karya ilmiah
HAMZAH HAFIZ
Universitas Telkom, S1 Hubungan Masyarakat, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
PUBLIC RELATIONS
Krisis komunikasi yang dialami brand Erspo sebagai apparel resmi Timnas Indonesia memicu respons luas dari komunitas siber di platform X, terutama kelompok suporter sepak bola yang mempertanyakan kualitas desain, etika..selengkapnya..
25.04.5275
Strategi PR Pepper Lunch Indonesia dalam Membangun Awareness Program - Dalam bentuk buku karya ilmiah
IVENA SHARON EUDIA
Universitas Telkom, S1 Hubungan Masyarakat, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
HUBUNGAN MASYARAKAT
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi public relations (PR) yang diterapkan oleh Pepper Lunch Indonesia dalam membangun awareness program “Saya Lansia Saya Aktif” melalui Instagram. Program ini merupakan bentuk inisiatif..selengkapnya..
25.04.5276
KOMODIFIKASI KONTEN KEMISKINAN “POVERTY PORN” DALAM MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA AKUN @aiyajoget3 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
GHUFRAN KHAIR MAKARIM
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
ILMU KOMUNIKASI
Studi ini menyelidiki komodifikasi konten kemiskinan, khususnya "Poverty porn” di platform media sosial TikTok, dengan fokus pada akun @aiyajoget3. Tujuannya adalah untuk memahami motivasi di balik kreator dan penonton konten..selengkapnya..
25.04.5277
Strategi Reposisi Brand Hijack Sandals melalui Kolaborasi dengan Ayla Dimitri - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ZANETA DIMELDA MULYA
Universitas Telkom, S1 Hubungan Masyarakat, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
MARKETING COMMUNICATION
Penelitian ini membahas strategi reposisi brand Hijack Sandals melalui kolaborasi dengan Ayla Dimitri sebagai upaya menjangkau audiens perempuan yang sebelumnya belum menjadi fokus utama brand. Sebagai brand lokal dengan karakter..selengkapnya..
25.04.5278
Narrative Storytelling dalam Penyampaian Bahasa Teknis: Studi Komparasi YouTube GadgetIn dan Jagat Review dalam Review Produk Teknologi - Dalam bentuk buku karya ilmiah
RIFKI ASYAM ABBIYU
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
DIGITAL MEDIA
Penelitian ini menganalisis strategi naratif (storytelling) dalam video ulasan produk teknologi di dua kanal Youtube populer di Indonesia, yaitu GadgetIn dan Jagat review. Kajian ini menggunakan teori Casaddy (1992) yang membagi..selengkapnya..
25.04.5279
EKSPLORASI LOVE LANGUAGE PADA PEMAIN PASANGAN (PARTNERS) DI MOBILE LEGENDS: BANG BANG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
RATU VASYA
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
ILMU KOMUNIKASI
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi penerapan love language pada pemain pasangan (partners) dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Menggunakan pendekatan kualitatif, penelitian ini mengidentifikasi tiga bentuk love language yang..selengkapnya..