Katalog

jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
Reset




gunakan subjek dalam bahasa inggris untuk ketepatan hasil pencarian. gunakan karakter % untuk pencarian diperluas
No. Katalog Katalog Subjek Actions
81571 results (page 6667/8158)
13.04.505
Analisis Kinerja Keuangan Lembaga Keuangan Mikro Binangun di Lembaga Keuangan Mikro Kaligintung, Lembaga Keuangan Mikro Kebonrejo, dan Lembaga Keuangan Mikro Kedundang Periode 2009-2011
ALIN LATIFAH FAUZI
[ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen TELKOM,Administrasi Bisnis, 2013
Klasifikasi Use of reports, Balance sheets, Income and expense statements, Profit and loss statements, Financial reports made to directors, stockholders, top management
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 14 file download
FINANCIAL PERFORMANCE
FINANCIAL MANAGEMENT
Lembaga Keuangan Mikro (LKM) sebagai salah satu lembaga pembiayaan yang mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam mendorong laju pertumbuhan dan perkembangan perekonomian suatu daerah diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan..selengkapnya..
13.04.506
Pengaruh Brand Awareness Terhadap Customer Loyalty Produk Sepatu Olahraga Merek Adidas (Studi Kasus Pada Mahasiswa Sekolah Administrasi Bisnis dan Keuangan Institut Manajemen Telkom September 2012-Maret 2013)
MUHAMMAD IRSAN SYAHPUTRA
[ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen TELKOM,Administrasi Bisnis, 2013
Klasifikasi Use of brands and trademarks, Business names, Producer and distributor brands
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 14 file download
BRAND AWARENESS
BRAND MANAGEMENT, CUSTOMER LOYALTY
This research is derived from community’s interest on sports such as football, badminton, basket, tennis, and so on. Recently, sport has already become a need for community, and to support..selengkapnya..
13.04.507
Analisis Saluran Distribusi PT. Sinar Sosro dalamMempertahankan Posisi Sebagai Market Leader Periode 2010-2011
ADE NURMALIA SARI
[ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen TELKOM,Administrasi Bisnis, 2013
Klasifikasi Marketing channels, marketing through specific wholesale channels, marketing through retail channels
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 2 file download
MARKETING DISTRIBUTION
DISTRIBUTION CHANNELS, MARKETING MANAGEMENT
ABSTRAK Dalam memasarkan produk Teh Botol Sosro untuk dapt mempertahankan sebagai posisi pemimpin pasar (market leader), maka PT.Sinar Sosro harus memperhatikan proses pendistribusian produk dengan baik, karena dengan pendistribusian produk yang..selengkapnya..
13.04.508
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA PENDIDIKAN TERHADAP NILAI YANG DITERIMA MAHASISWA (STUDI KASUS MAHASISWA IM TELKOM BANDUNG PRODI MBTI ANGKATAN 2009, 2010 DAN 2011)
RARA DIASA DJAJATARUNA
[ Library & Knowledge Center ] SMTM, Institut Manajemen Telkom, 2013
Klasifikasi General topics of marketing management, Communication in marketing, Green marketing, Market Segmentation, Marketing strategy
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 0 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 14 file download
MARKETING MIX
SERVICES MARKETING, CONSUMER RESEARCH
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi besarnya bauran pemasaran jasa pendidikan (product, price, place, promotion, people, physical evidence, dan process) terhadap nilai yang diterima mahasiswa. Penelitian ini dilakukan di Bandung pada..selengkapnya..
13.04.509
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan Bank DKI Syariah Cabang Pondok Indah
HAMZAH ALFARABI WIJAYA
[ Library & Knowledge Center ] SMTM, Institut Manajemen Telkom, 2013
Klasifikasi Executive leadership
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 14 file download
LEADERSHIP
PERFORMANCE APPRAISAL, PERSONNEL MANAGEMENT
HALAMAN ABSTRAK Perkembangan bisnis syariah 10 tahun belakangan ini telah memicu berbagai macam aktifitas bisnis syariah di Indonesia, termasuk bank. Walau secara marketshare bank syariah belum dapat menandingi bank konvensional. Persaingan..selengkapnya..
13.04.510
Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Hierarki Respon (Studi Menggunakan Visibility, Credibility, Attraction, dan Power pada Akun Twitter Adorable Project Tahun 2012)
ANNISHA ANWAR
[ Library & Knowledge Center ] SMTM, Institut Manajemen Telkom, 2013
Klasifikasi Consumer behavior, Motivation research, Consumer psychology
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 14 file download
CONSUMER BEHAVIOR
COMMUNICATION IN MARKETING-PROMOTION, MARKETING MANAGEMENT
ABSTRAK Celebrity Endorser adalah tokoh (actor, penghibur, atau atlet) yang dikenal masyarakat karena prestasinya di dalam bidang-bidang yang berbeda dari golongan produk yang didukung. Penggunaan endorser dalam pemasaran dimaksudkan agar pesan..selengkapnya..
13.04.511
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA SISTEM ANTRIAN GARDU KONVENSIONAL DENGAN GARDU OTOMATIS DI PINTU TOL PASTEUR BANDUNG PADA BULAN DESEMBER 2012
ZULFAHMI ILMAN HINDAMI
[ Library & Knowledge Center ] SMTM Institut Manajemen Telkom, 2013
Klasifikasi Management of production, Production management in manufacturing enterprises, Production managmeent in service industries, Comprehensive works on logistics
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 14 file download
OPERATION MANAGEMENT
QUEUING THEORY
Perusahaan penyedia jalan tol merupakan salah satu industri yang penting bagi perekonomian suatu negara. Adanya jalan tol, tentunya akan memepermudah mobilitas masyarakat. Perkembangan kendaraan yang tidak terbatas mengakibatkan suatu antrian..selengkapnya..
13.04.513
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN XTRANS SHUTTLE SERVICE TRAYEK BANDUNG JAKARTATAHUN 2012
PRATIWI
[ Library & Knowledge Center ] SMTM Institut Manajemen Telkom, 2013
Klasifikasi Consumer attitudes, Preferences, Reactions, Brand preferences, Consumer satisfaction
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 14 file download
CONSUMER LOYALTY
SERVICE QUALITY, CUSTOMER VALUE, MARKETING MANAGEMENT
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan customer perceived value terhadap loyalitas pelanggan Xtrans Shuttle Service Trayek Bandung – Jakarta Tahun 2012. Jenis dan metode penelitian yang..selengkapnya..
13.04.514
ANALISIS KUALITAS JASA PELAYANAN YAYASAN KESEHATAN TELKOM TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus : Yayasan Kesehatan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Area VII Makassar)
NINING WAHYUNINGSIH
[ Library & Knowledge Center ] SMTM Institut Manajemen Telkom, 2013
Klasifikasi Consumer attitudes, Preferences, Reactions, Brand preferences, Consumer satisfaction
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 13 file download
SERVICE QUALITY
CONSUMER SATISFACTION, MARKETING MANAGEMENT
Yayasan Kesehatan (Yakes) Telkom merupakan bergerak dalam bidang pelayanan kesehatan. Pada umumnya setiap layanan kesehatan telah memiliki standar pelayanan sesuai dengan Peraturan Menteri Kesehatan RI, begitu pula pada Yakes Telkom...selengkapnya..
13.04.517
Pengaruh Eemen-elemen Complaint Handling terhadap Customer Loyalty Layanan Internet Speedy Area Bandung Timur
AGUSTINA NURHIDAYATI SIMANJUNTAK
[ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen Telkom, MBTI, 2013
Klasifikasi Customer relationships, Claims, Complaints, Returns, Servicing of products
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 14 file download
CUSTOMER RELATIONS
CUSTOMER LOYALTY, MARKETING MANAGEMENT
Keluhan yang diterima Speedy akibat kegagalan layanan cukup besar yang mengakibatkan kekecewaan pelanggan. Keluhan harus diselesaikan dengan baik agar kekecewaan berubah menjadi loyalitas pelanggan. Metode penelitian : deskriptif, studi..selengkapnya..