Katalog
jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
No. Katalog | Katalog | Subjek | Actions |
---|---|---|---|
81571 results (page 6667/8158) | |||
![]()
13.04.505 |
Analisis Kinerja Keuangan Lembaga Keuangan Mikro Binangun di Lembaga Keuangan Mikro Kaligintung, Lembaga Keuangan Mikro Kebonrejo, dan Lembaga Keuangan Mikro Kedundang Periode 2009-2011 tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 14 file download |
FINANCIAL PERFORMANCE
FINANCIAL MANAGEMENT
Lembaga Keuangan Mikro (LKM) sebagai salah satu lembaga pembiayaan yang mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam mendorong laju pertumbuhan dan perkembangan perekonomian suatu daerah diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan..selengkapnya..
|
|
![]()
13.04.506 |
Pengaruh Brand Awareness Terhadap Customer Loyalty Produk Sepatu Olahraga Merek Adidas (Studi Kasus Pada Mahasiswa Sekolah Administrasi Bisnis dan Keuangan Institut Manajemen Telkom September 2012-Maret 2013) tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 14 file download |
BRAND AWARENESS
BRAND MANAGEMENT, CUSTOMER LOYALTY
This research is derived from community’s interest on sports such as football, badminton, basket, tennis, and so on. Recently, sport has already become a need for community, and to support..selengkapnya..
|
|
![]()
13.04.507 |
Analisis Saluran Distribusi PT. Sinar Sosro dalamMempertahankan Posisi Sebagai Market Leader Periode 2010-2011 tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 2 file download |
MARKETING DISTRIBUTION
DISTRIBUTION CHANNELS, MARKETING MANAGEMENT
ABSTRAK
Dalam memasarkan produk Teh Botol Sosro untuk dapt mempertahankan sebagai posisi pemimpin pasar (market leader), maka PT.Sinar Sosro harus memperhatikan proses pendistribusian produk dengan baik, karena dengan pendistribusian produk yang..selengkapnya..
|
|
![]()
13.04.508 |
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA PENDIDIKAN TERHADAP NILAI YANG DITERIMA MAHASISWA (STUDI KASUS MAHASISWA IM TELKOM BANDUNG PRODI MBTI ANGKATAN 2009, 2010 DAN 2011) tersedia 0 koleksi total 1 koleksi tersedia 14 file download |
MARKETING MIX
SERVICES MARKETING, CONSUMER RESEARCH
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi besarnya bauran pemasaran jasa pendidikan (product, price, place, promotion, people, physical evidence, dan process) terhadap nilai yang diterima mahasiswa. Penelitian ini dilakukan di Bandung pada..selengkapnya..
|
|
![]()
13.04.509 |
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan Bank DKI Syariah Cabang Pondok Indah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 14 file download |
LEADERSHIP
PERFORMANCE APPRAISAL, PERSONNEL MANAGEMENT
HALAMAN ABSTRAK
Perkembangan bisnis syariah 10 tahun belakangan ini telah memicu berbagai macam aktifitas bisnis syariah di Indonesia, termasuk bank. Walau secara marketshare bank syariah belum dapat menandingi bank konvensional. Persaingan..selengkapnya..
|
|
![]()
13.04.510 |
Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Hierarki Respon (Studi Menggunakan Visibility, Credibility, Attraction, dan Power pada Akun Twitter Adorable Project Tahun 2012) tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 14 file download |
CONSUMER BEHAVIOR
COMMUNICATION IN MARKETING-PROMOTION, MARKETING MANAGEMENT
ABSTRAK
Celebrity Endorser adalah tokoh (actor, penghibur, atau atlet) yang dikenal masyarakat karena prestasinya di dalam bidang-bidang yang berbeda dari golongan produk yang didukung. Penggunaan endorser dalam pemasaran dimaksudkan agar pesan..selengkapnya..
|
|
![]()
13.04.511 |
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA SISTEM ANTRIAN GARDU KONVENSIONAL DENGAN GARDU OTOMATIS DI PINTU TOL PASTEUR BANDUNG PADA BULAN DESEMBER 2012 tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 14 file download |
OPERATION MANAGEMENT
QUEUING THEORY
Perusahaan penyedia jalan tol merupakan salah satu industri yang penting bagi perekonomian suatu negara. Adanya jalan tol, tentunya akan memepermudah mobilitas masyarakat. Perkembangan kendaraan yang tidak terbatas mengakibatkan suatu antrian..selengkapnya..
|
|
![]()
13.04.513 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN XTRANS SHUTTLE SERVICE TRAYEK BANDUNG JAKARTATAHUN 2012 tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 14 file download |
CONSUMER LOYALTY
SERVICE QUALITY, CUSTOMER VALUE, MARKETING MANAGEMENT
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan customer perceived value terhadap loyalitas pelanggan Xtrans Shuttle Service Trayek Bandung – Jakarta Tahun 2012. Jenis dan metode penelitian yang..selengkapnya..
|
|
![]()
13.04.514 |
ANALISIS KUALITAS JASA PELAYANAN YAYASAN KESEHATAN TELKOM TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus : Yayasan Kesehatan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Area VII Makassar) tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 13 file download |
SERVICE QUALITY
CONSUMER SATISFACTION, MARKETING MANAGEMENT
Yayasan Kesehatan (Yakes) Telkom merupakan bergerak dalam bidang pelayanan kesehatan. Pada umumnya setiap layanan kesehatan telah memiliki standar pelayanan sesuai dengan Peraturan Menteri Kesehatan RI, begitu pula pada Yakes Telkom...selengkapnya..
|
|
![]()
13.04.517 |
Pengaruh Eemen-elemen Complaint Handling terhadap Customer Loyalty Layanan Internet Speedy Area Bandung Timur tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 14 file download |
CUSTOMER RELATIONS
CUSTOMER LOYALTY, MARKETING MANAGEMENT
Keluhan yang diterima Speedy akibat kegagalan layanan cukup besar yang mengakibatkan kekecewaan pelanggan. Keluhan harus diselesaikan dengan baik agar kekecewaan berubah menjadi loyalitas pelanggan.
Metode penelitian : deskriptif, studi..selengkapnya..
|
|