Katalog
jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
| No. Katalog | Katalog | Subjek | Actions |
|---|---|---|---|
| 83530 results (page 1/8353) | |||
![]()
25.04.7273 |
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Brand Lokal: Studi Kasus Pada Konsumen Somethinc - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
BRANDS-MARKETING STRATEGY
Industri skincare di Indonesia mengalami perkembangan yang pesat seiring meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap perawatan kulit. Persaingan yang semakin ketat antara brand lokal maupun internasional mendorong perusahaan untuk mampu membangun persepsi..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.7272 |
PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI TOKO MAMAT - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 22 file download |
SKRIPSI
Pengkajian ini bertujuan guna menganalisis pengaruh kelengkapan produk, harga, serta kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang di Toko Mamat . Studi ini menggunakan kepuasan pelanggan sebagai variabel Intervening. Pesatnya perkembangan..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.7271 |
Pengaruh E-WOM dan Social Media Marketing terhadap Minat Beli Produk Luxcrime (Studi Kasus pada Milenial dan Gen Z) - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 22 file download |
DIGITAL MARKETING
Industri kosmetik di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap perawatan diri. Generasi milenial dan Gen Z menjadi segmen pasar utama karena memiliki daya beli tinggi, aktif..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.7270 |
Analisis Penerimaan dan Penggunaan Layanan Chatbot AI Shopee (Choki) dengan Menggunakan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 18 file download |
TECHONOLOGY
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki bagaimana tiga variabel utama yaitu persepsi terhadap kemudahan penggunaan, persepsi terhadap kegunaan, dan persepsi terhadap kenikmatan mempengaruhi niat perilaku pengguna dalam memanfaatkan Choki, chatbot berbasis..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.7269 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK, PENGETAHUAN PERPAJAKAN DAN TINGKAT PENDAPATAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (STUDI PADA SAMSAT KOTA TANGERANG) - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 18 file download |
TAX & TAXATION
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan pajak, pengetahuan perpajakan dan tingkat pendapatan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor. Penelitian ini dilakukan di Samsat Kota Tangerang. Penelitian ini menggunakan..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.7268 |
PENGARUH BEBAN PAJAK, TUNNELING INCENTIVE, DAN MULTINASIONALITAS TERHADAP KEPUTUSAN TRANSFER PRICING (STUDI PADA PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2020-2024) - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 19 file download |
TAX & TAXATION
Keputusan transfer pricing merupakan aspek penting dalam strategi keuangan perusahaan, terutama bagi perusahaan multinasional yang beroperasi lintas negara. Praktik ini kerap kali dikaitkan dengan upaya pengalihan laba untuk tujuan efisiensi..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.7267 |
PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN YANG TERCATAT DI PROPER, KEPUTUSAN INVESTASI DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Sektor Basic Material 2020-2024) - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
ACCOUNTING
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kinerja lingkungan, keputusan investasi dan kebijakan dividen terhadap nilai peruahaan pada sektor Basic Material yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama periode 2020-2024.
Jenis penelitian..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.7266 |
PENERIMAAN PENGGUNA APLIKASI DANA DI JAWA BARAT MENGGUNAKAN MODEL UTAUT 2 YANG DIMODIFIKASI DENGAN VARIABEL TRUST DAN DATA PRIVACY - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 19 file download |
DATA PRIVACY
Pesatnya perkembangan teknologi digital mendorong perubahan dalam kebiasaan masyarakat, khususnya dalam bertransaksi secara non-tunai menggunakan e-wallet. Salah satu aplikasi e-wallet yang banyak digunakan di Indonesia adalah DANA. Di Provinsi Jawa..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.7265 |
Evaluasi Manajemen Operasional pada Bisnis BHV Creative - WRAP Entrepreneurship tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
MANAGEMENT OPERATIONAL
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas manajemen operasional pada BHV Creative, sebuah bisnis jasa kreatif yang berfokus pada fotografi dan videografi produk bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM)...selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.7264 |
ANALISIS BIAYA PRODUKSI DAN PEMASARAN PENDAPATAN USAHA JASA FOTO PRODUKSI BHV. CREATIVE - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
FINANCIAL ACCOUNTING
Perkembangan industri kreatif mendorong meningkatnya permintaan terhadap jasa fotografi produk, khususnya di kalangan UMKM. Namun, efisiensi biaya produksi dan strategi pemasaran yang tepat sering menjadi tantangan utama dalam mencapai profitabilitas...selengkapnya..
|
|
