Katalog

jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
Reset




gunakan subjek dalam bahasa inggris untuk ketepatan hasil pencarian. gunakan karakter % untuk pencarian diperluas
No. Katalog Katalog Subjek Actions
76100 results (page 1/7610)
25.04.1311
STRATEGI KONTEN ARBIE SEO DALAM MENCIPTAKAN VIRALITAS DI MEDIA SOSIAL TIKTOK - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ZHAFIRA ZENOBIA
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
ARTIFICIAL INTELLIGENCE
Influencer virtual semakin populer dengan tingkat pertumbuhan yang lebih cepat dibandingkan influencer manusia, terutama di platform seperti TikTok. Fenomena ini menjadikan strategi konten yang efektif sangat penting untuk membangun interaksi..selengkapnya..
25.04.1341
THE INFLUENCE OF GREEN ADVERTISING HYUNDAI IONIQ 5 ON ENVIRONMENTAL AWARENESS - Dalam bentuk buku karya ilmiah
TEGUH RAHMAWAN
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi (International Class), 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
BRANDS-MARKETING STRATEGY
ABSTRAK Kesadaran masyarakat global akan pentingnya pelestarian lingkungan hidup semakin meningkat, dipicu oleh kekhawatiran akan terjadinya bencana lingkungan kehidupan yang tidak hanya mengancam kesehatan manusia, namun juga berkelanjutan hidup manusia dan keturunannya. Pencemaran udara..selengkapnya..
25.04.1339
Pengaruh Bambang Bayu Saptaji Sebagai Brand Ambassador Terhadap Brand Awareness dan Brand Loyalty Ortuseight - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MUHAMAD RIFQI AKBAR
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
COMMUNICATION IN MARKETING
ABSTRAK Melihat perkembangan teknologi saat ini dalam memasarkan suatu produk perlu menggunakan strategi, salah satunya dengan digitalisasi untuk dapat meningkatkan brand awareness dan brand loyalty. Penggunaan brand ambassador dapat meningkatkan brand..selengkapnya..
25.05.229
A Hybrid BiLSTM Method for Personality Detection - Dalam bentuk buku karya ilmiah
AZKA ZAINUR AZIFA
Universitas Telkom, S2 Informatika, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 18 file download
DATA MINING
Deteksi kepribadian adalah topik yang lazim di kalangan komunitas online yang bertujuan untuk mengetahui kepribadian pengguna media sosial. Pendeteksian ini menggunakan konten media sosial yang terdiri dari tindakan sosial yang..selengkapnya..
25.04.1346
DECODING DIGITAL SATIRE: A CONTENT ANALYSIS OF THE 'TWO GUYS ON A BUS' MEME IN GLOBAL COMMUNICATION ACROSS CULTURAL CONTEXT - Dalam bentuk buku karya ilmiah
RICKY NUR IKHWANTORO
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi (International Class), 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 18 file download
DIGITAL COMMUNICATION
Memes have emerged as a global language, allowing cross-cultural communication via satire and humor. This study examines the "Two Guys on a Bus" meme, which was originally illustrated by Genildo..selengkapnya..
25.04.1329
PENERAPAN STRATEGI COPYWRITING PADA VIDEO HIGHLIGHT UNTUK EDUKASI PENGUNJUNG MUSEUM SRI BADUGA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
RADEN ELDA PUTRI RISANIA
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
DIGITAL VIDEO
Museum Sri Baduga Bandung memiliki peran penting dalam melestarikan sejarah dan budaya Jawa Barat. Namun, penyampaian informasi koleksi sering kali tidak efektif, terutama bagi pengunjung muda berusia 5 hingga 18..selengkapnya..
25.04.1305
Analisis Kredibilitas Seniman Micro Influencer di Instagram (Studi kasus pada akun @apel_hendrawan)\ - Dalam bentuk buku karya ilmiah
HANNA SYAFIRA MANSUR
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
MARKETING COMMUNICATION
Perkembangan teknologi telah membuka pintu dunia untuk saling mengenal dan menghargai keberagaman budaya, di mana menjadi peluang bagi seniman influencer untuk mencapai audiens internasional. Dalam dunia seni, seniman influencer dapat..selengkapnya..
25.04.1312
Emotional Branding Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Restoran Gastronomi (Studi Kasus Joongla) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MELATI AULIA RIZKY FITRIANA
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
MARKETING COMMUNICATION
Indonesia memiliki 3.259 kuliner asli dan 10.900 usaha makanan dan minuman skala menengah hingga besar, menunjukkan tingginya persaingan. Perubahan perilaku konsumen yang semakin mengutamakan pengalaman memberikan peluang bagi restoran gastronomi,..selengkapnya..
25.04.1328
PERSONAL BRANDING TOKOH POLITIK (Analisis Isi Kualitatif Pada Konten Instagram @Aniesbaswedan Setelah Tidak Terlibat Dalam Kontestasi Politik 2024) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
SALISA ULY SA'IIDA
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
MARKETING COMMUNICATION
Personal branding menjadi elemen penting bagi setiap orang, terutama aktor politik atau pejabat publik yang ingin dipandang baik oleh masyarakat. Dalam komunikasi politik di era digital, media sosial menjadi wadah..selengkapnya..
25.04.1330
PENGARUH PESAN PERINGATAN PADA KEMASAN ROKOK TERHADAP SIKAP BERHENTI MEROKOK GENERASI Z DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MUHAMMAD KHAIRAN ZAKWAN
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
MARKETING COMMUNICATION
Merokok menjadi kebutuhan yang tak terhindarkan bagi orang yang memiliki kecenderungan terhadap rokok. Pertumbuhan perokok aktif di Indonesia juga didukung oleh industri tembakau yang agresif memasarkan produknya, terutama kepada anak-anak..selengkapnya..