Katalog

jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
Reset




gunakan subjek dalam bahasa inggris untuk ketepatan hasil pencarian. gunakan karakter % untuk pencarian diperluas
No. Katalog Katalog Subjek Actions
76187 results (page 1/7619)
25.04.1305
Analisis Kredibilitas Seniman Micro Influencer di Instagram (Studi kasus pada akun @apel_hendrawan)\ - Dalam bentuk buku karya ilmiah
HANNA SYAFIRA MANSUR
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
MARKETING COMMUNICATION
Perkembangan teknologi telah membuka pintu dunia untuk saling mengenal dan menghargai keberagaman budaya, di mana menjadi peluang bagi seniman influencer untuk mencapai audiens internasional. Dalam dunia seni, seniman influencer dapat..selengkapnya..
25.04.1306
Implementasi Standar Nasional Pendidikan (SN Dikti) Melalui Strategi Manajemen Komunikasi Organisasi Lembaga Pendidikan Sebagai Upaya Penjaminan Mutu Pendidikan Pada Universitas Telkom - Dalam bentuk buku karya ilmiah
DESANTI DILA ARZETA SETIA RAHMAT
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 17 file download
ORGANINSASI DAN MANAJEMEN KOMUNIKASI
Pembangunan bangsa Indonesia yang berkelanjutan dapat tercapai salah satunya dari faktor pendidikan. Pendidikan tinggi di Indonesia tentunya memiliki standar yang harus dilakukan untuk terciptanya mutu pendidikan yang baik. Penelitian ini..selengkapnya..
25.04.1307
Predicting Soil Moisture Levels with Long Short Term Memory: A Deep Learning Approach Integrated with Internet of Things Data - Dalam bentuk buku karya ilmiah
DIPO SUKMANA GRANDIKA
Universitas Telkom, S1 Teknologi Informasi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 12 file download
DEEP LEARNING
Water is essential for plant growth, so it is crucial to adjust watering practices to the specific needs of the plant. Factors that affect the watering process include air temperature..selengkapnya..
25.04.1308
PERAN KOMPETENSI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA DALAM PROSES ADAPTASI: STUDI PADA MAHASISWA MEDAN DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS TELKOM-BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MARIO N. H. SEMBIRING
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
SKRIPSI
Kompetensi komunikasi antarbudaya menjadi faktor penting dalam proses adaptasi mahasiswa perantau, terutama bagi mahasiswa asal medan yang berkuliah di Universitas Telkom Bandung. Perbedaan budaya, bahasa, dan gaya berkomunikasi sering kali..selengkapnya..
25.04.1309
Implementasi Rancangan dan Pengujian Modul User dan Article pada Backend Dashboard Inovasi menggunakan PHP Laravel dan RESTful API - Dalam bentuk buku karya ilmiah
FADHLUR RAHMAN 'AULIA ABDULLAH
Universitas Telkom, S1 Teknologi Informasi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 14 file download
MEMBUAT APLIKASI WEBSITE
Inovasi dan penelitian menjadi faktor penting dalam meningkatkan daya saing dan mutu institusi pendidikan, termasuk perguruan tinggi. Dosen tidak hanya dituntut aktif terlibat dalam kegiatan belajar mengajar, tetapi juga dalam..selengkapnya..
25.04.1310
PERANCANGAN MANAJEMEN ACARA BIG IMPACT SEBAGAI BRANDING PRODUK BIGBOX UNTUK MENGEMBANGKAN BUSINESS PARTNERSHIP DI TELKOM INDONESIA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ANGELA JEANNE ESTHERLINA HUTASOIT
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 18 file download
EVENT-MANAGEMENT
BigImpact: BigBox Innovation for Campus Thrive merupakan program inisiatif yang dirancang untuk mengembangkan ekosistem digital di lingkungan kampus melalui edukasi dan adopsi teknologi Big Data serta Artificial Intelligence (AI). Program..selengkapnya..
25.04.1311
STRATEGI KONTEN ARBIE SEO DALAM MENCIPTAKAN VIRALITAS DI MEDIA SOSIAL TIKTOK - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ZHAFIRA ZENOBIA
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
ARTIFICIAL INTELLIGENCE
Influencer virtual semakin populer dengan tingkat pertumbuhan yang lebih cepat dibandingkan influencer manusia, terutama di platform seperti TikTok. Fenomena ini menjadikan strategi konten yang efektif sangat penting untuk membangun interaksi..selengkapnya..
25.04.1312
Emotional Branding Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Restoran Gastronomi (Studi Kasus Joongla) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MELATI AULIA RIZKY FITRIANA
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
MARKETING COMMUNICATION
Indonesia memiliki 3.259 kuliner asli dan 10.900 usaha makanan dan minuman skala menengah hingga besar, menunjukkan tingginya persaingan. Perubahan perilaku konsumen yang semakin mengutamakan pengalaman memberikan peluang bagi restoran gastronomi,..selengkapnya..
25.04.1313
Development of a Neural Network Architecture in Bridge Damage Detection and Localization System based on a Wireless Sensor Network (WSN) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
NOVRI HABIBULLAH
Universitas Telkom, S1 Teknologi Informasi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 13 file download
NEURAL NETWORKS
Bridges are an integral part of infrastructure, but their susceptibility to damage poses threats to public safety and leads to significant economic losses. This paper proposes a system that integrates..selengkapnya..
25.04.1314
ANALISIS BRAND IMAGE PRODUK FASHION PAPER UNTUK MEMBANGUN BRAND TRUST - Dalam bentuk buku karya ilmiah
FITTO SYAFIANO
Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
BRAND IMAGE
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana brand image produk fashion PAPER mempengaruhi tingkat kepercayaan konsumen (brand trust). Brand image yang kuat dipandang sebagai aset berharga bagi suatu merek karena..selengkapnya..