Katalog
file dengan kriteria yang anda cari tidak ditemukan
No. Katalog | Katalog | Subjek | Actions |
---|---|---|---|
68606 results (page 1/6861) | |||
24.05.187 |
Dampak Digital Banking Terhadap Turnover Intention Melalui Job Insecurity Sebagai Variabel Intervening di Bank XYZ Cabang Garut - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 19 file download |
SUMBER DAYA MANUSIA
Digitalisasi perbankan telah mempercepat perubahan dalam paradigma layanan keuangan, memberikan dampak pada lingkungan kerja dan keamanan pekerjaan karyawan perbankan. Berdasarakan Fenomena yang terjadi dimana SDM mulai di alih fungsikan secara..selengkapnya..
|
|
24.05.186 |
Analisis Skor-Sentimen Aplikasi Mobile P2P Lending di Indonesia - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 14 file download |
DIGITAL BUSINESS
BUSINESS ONLINE,
Peer to Peer Lending menjadi solusi pendanaan bagi masyarakat ketika sedang dalam kondisi yang sulit. Sepanjang tahun 2021 P2P Lending memiliki kinerja yang baik, didorong oleh pertumbuhan borrower dan juga..selengkapnya..
|
|
24.04.1197 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN MASKAPAI PENERBANGAN (AIRQUAL) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Maskapai Indonesia AirAsia) - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 19 file download |
SERVICE QUALITY
CONSUMER SATISFACTION,
Maskapai penerbangan AirAsia menghadapi tantangan signifikan dengan persaingan yang, memerlukan peningkatan dalam kualitas layanan penerbangan (AIRQUAL) untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Didapat banyak keluhan terhadap pelayanan, komponen AIRQUAL menjadi landasan untuk..selengkapnya..
|
|
24.04.1196 |
PENGARUH ARTIFICIAL INTELLIGENCE TECHNOLOGY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CONSUMER ENGANGEMENT ON SOCIAL MEDIA, CONVERSION RATE OPTIMIZATION DAN SATISFYING CONSUMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA CUSTOMER HABIT SEBAGAI VARIABEL MODER tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 19 file download |
SOCIAL MEDIA MARKETING
Marketing on line,
Pemasaran media sosial memudahkan bisnis untuk berinteraksi dengan pelanggan mereka secara online. Biaya yang dikeluarkan tidak terlalu tinggi dan tidak terbatas waktu selama perangkat terkoneksi dengan internet. TikTok merupakan salah..selengkapnya..
|
|
24.04.1195 |
PENGARUH WORD OF MOUTH, PRICE, DAN SERVICE QUALITY TERDAHAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN S’KI COMPUTER KOTA TEGAL - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 18 file download |
CONSUMER SATISFACTION-QUALITY SERVICES
SERVICE MANAGEMENT-QUALITY,
Persaingan yang semakin ketat menuntut para pelaku jasa khususnya di bidang pendidikan non formal dimana salah satunya adalah LKP S’Ki Computer untuk memaksimalkan kinerjanya. Salah satu tantangannya adalah bagaimana menciptakan..selengkapnya..
|
|
24.04.1194 |
DIGITAL MARKETING DAN BELANJA HEDONIS DALAM MEMPENGARUHI PEMBELIAN IMPULSIF (Studi Kasus Pada Eiger Adventure Store Banyuwangi) - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 17 file download |
DIGITAL MARKETING
Marketing on line,
Perkembangan digital marketing telah membawa perubahan yang signifikan dalam industri ritel, mengubah cara perusahaan berinteraksi dengan pelanggan dan mempengaruhi keputusan pembelian mereka. Di era digital ini, konsumen semakin terhubung dengan..selengkapnya..
|
|
24.04.1193 |
PENGARUH DIMENSI LAYANAN M-WALLET TERHADAP E-LOYALTY MENGGUNAKAN SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI PEMBAYARAN M-WALET GOPAY - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 18 file download |
BRANDS-MARKETING STRATEGY
LOYALTY-MARKETING MANAGEMENT,
Opsi pembayaran elektronik sebagian besar telah menggantikan metode pembayaran tunai tradisional. Pertumbuhan dompet digital, e-commerce, pembayaran seluler, dan metode pembayaran yang tidak biasa lainnya telah menggerakkan ekonomi global selangkah lebih..selengkapnya..
|
|
24.04.1192 |
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI WIRAUSAHA DALAM PEMILIHAN MARKETPLACE UNTUK BERBISNIS (STUDI KASUS: SHOPEE DAN TOKOPEDIA) - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 18 file download |
BUSINESS
ENTREPRENEUR,
Marketplace adalah platform digital yang memfasilitasi interaksi dan pelaksanaan transaksi antara penjual dan pelanggan. Di dalam marketplace, penjual memiliki kesempatan untuk mempresentasikan produk atau layanan mereka kepada konsumen dengan memanfaatkan..selengkapnya..
|
|
24.04.1191 |
PENGARUH EMPLOYER ATTRACTIVENESS DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP INTENSI MELAMAR KERJA DI PERUSAHAAN STARTUP PADA MAHASISWA TINGKAT AKHIR UNIVERSITAS TELKOM - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 18 file download |
PERSONEL MANAGEMENT
EMPLOYEE PERFORMANCE,
Indonesia tercatat sebagai negara dengan nilai transaksi ekonomi digital tertinggi di Asia Tenggara dan diproyeksikan akan terus meningkat setiap tahun. Namun, perkembangan tersebut tidak sejalan dengan kebutuhan tenaga kerja untuk..selengkapnya..
|
|
24.04.1190 |
Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Keberhasilan Bisnis UMKM (Studi Pada nasabah Kredit Usaha Rakyat (KUR) Pada PT. Bank Rakyat Indonesia KCP Rajawali Kota Bandung) - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 19 file download |
UMKM
BUSINESS & ECONOMICS,
Seiring dengan perkembangan ekonomi dan dunia bisnis, banyak individu yang semakin tertarik untuk memulai bisnis. Melalui Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang didukung oleh pemerintah, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)..selengkapnya..
|
|